Minggu, 25 Desember 2011

Dalglish Puji Mentalitas Suarez

suarez c Dalglish Puji Mentalitas Suarez
Suarez kembali mencetak gol di Liga Primer Inggris setelah gagal membuat gol sejak Oktober lalu. Gol itu membawa Liverpool meraih kemenangan tipis atas tamu mereka, QPR, Sabtu (10/12) di Anfield.
Hasil itu mengakhiri hasil imbang selama empat gim terakhir mereka di Anfield. Suarez pun kembali menjadi pahlawan timnya setelah beberapa pekan terakhir sering mendapatkan pemberitaan negatif.
Ia setidaknya mendapatkan dua tuntutan dari FA yang masih dalam tahap penyelidikan, yaitu melakukan tindakan kurang terpuji saat menghadapi Fulham dan melakukan tindakan atau perkataan rasis saat menghadapi Manchester United.
“Luis mendapatkan pemberitaan yang kurang baik dalam beberapa pekan terakhir ini. Namun ia mampu menghadapinya dengan baik. Dengan mencetak gol kemenangan, saya rasa berita-berita tentang dirinya akan sangat baik setidaknya di pekan ini,” ucap Dalglish seperti dilansir dari ESPN.
“Ia mencetak gol melalui sundulan, ini hal yang tidak sering terjadi, dan ia juga bermain dengan sangat baik. Kami punya banyak peluang untul mencetak gol tapi hanya satu yang berbuah gol. Tapi saya rasa ini sudah cukup karena pada akhirnya kami pantas meraih kemenangan.”?

Pengunjung yang Menemukan Halaman ini:

  • kabar bebe pemain mu

0 komentar:

Posting Komentar

Banner Iklan

Club Cooee

ShoutMix chat widget
Widget by: Rezdown7