Minggu, 25 Desember 2011

Krisis Bek, Villas-Boas Tetap Tolak Alex

Paulo Ferreira akan kembali dimainkan di barisan pertahanan Chelsea bila David Luiz tak sembuh tepat waktu/Getty Images

LONDON – Menjelang laga Boxing Day melawan Fulham Senin (26/12) di Stadion Stamford Bridge, John Terry menjadi satu-satunya bek Chelsea yang fit. Kendati timnya tengah didera krisis bek tetapi pelatih Andre Villas Boas menolak memainkan Alex.

Cederanya Branislav Ivanovic ketika seri 1-1 dalam derby London membuat Villas-Boas tinggal punya Terry di bek tengah dan diperkirakan akan memanggil kembali Alex. Namun, opsi ini dimentahkan oleh Villas-Boas.

Sejak mengumumkan keinginan transfer sejak bulan lalu, Alex diasingkan ke tim cadangan Chelsea.

“Semoga David Luiz dapat segera pulih ketika laga melawan Fulham. Tetapi, jika tidak, dari Jose Bosingwa hingga Oriol Romeu, mereka bisa bermain di posisi tersebut,” kata Villas-Boas seperti dikutip dari World Game, Minggu (25/12/2011).

Satu poin tambahan dari White Hart Lane medio pekan ini membuat The Blues tertinggal 11 angka dari pemimpin klasemen Manchester City. Bila klub milik Roman Abramovich tersebut ingin memelihara peluang juara maka mereka mesti memenangi laga Boxing Day menghadapi Fulham esok.

Frank Lampard diperkirakan akan kembali menjadi starter mengingat Ramires terkena larangan bertanding karena telah mengoleksi lima kartu kuning. Chelsea bisa berharap banyak pada pencetak gol terbanyak ketiga sepanjang sejarah klub itu. Selama kariernya di Premier League, eks pemain West Ham tersebut telah mencetak lima gol di Boxing Day—bersama Jermain Defoe menjadi yang terbanyak di antara pemain-pemain yang masih aktif.
(fit)

0 komentar:

Posting Komentar

Banner Iklan

Club Cooee

ShoutMix chat widget
Widget by: Rezdown7