Minggu, 25 Desember 2011

Madrid ke Babak 16-Besar Copa Del Rey

ElRealMadrid Reuters cover Madrid ke Babak 16 Besar Copa Del Rey

Modal kemenangan 2-0 di kandang Ponferradina membuat Real Madrid tampil percaya diri di Santiago Bernabeu. Haislnya, El Real mampu menang dengan skor telak 5-1 sekaligus melaju ke babak kelima Copa Del Rey.
Sama halnya dengan leg 1, Jose Callejon kembali menjadi pahlawan Madrid. Jika di kandang Ponferradina sebiji gol berhasil diciptakan, kali ini dia membukukan dua gol alias brace.
Gol pertama Callejon sudah hadir saat laga berjalan 25 menit. Menerima umpan terobosan, Callejon lolos dari perangkap offside sebelum menaklukkan kiper lawan. Skor 1-0 untuk Madrid.
Sebelum turun minum, Madrid mampu menambah keunggulan melalui tandukan kepala Nuri Sahin usai menerima umpan tendangan penjuru Mesut Ozil. Skor pun berubah menjadi 2-0 dan bertahan hingga jeda.
Pada babak kedua, permainan Madrid tetap tak mengendur. Gol ketiga mampu mereka ciptakan pada menit ke-49 melalu Raphael Varane usai menyambar bola muntah hasil tendangan bebas Esteban Granero yang membentur tiang gawang.
Sayang, setelah unggul tiga gol Madrid sempat lengah. Alhasi, Ponferradina mampu mencuri satu gol melalui tendangan kaki kiri Acoran Reyes pada menit ke-53.
Namun gol itu menjadi satu-satunya yang mampu dihasilkan tim tamu. Setelahnya, Madrid mampu menambah dua gol masing-masing melalui pemain pengganti, Joselu, kurang semenit sejak menggantikan Karim Benzema pada menit ke-79.
Hingga Callejon pun menutup pesta Madrid melalui aksinya mengelabui lini belakang tim tamu dan melesakkan gol kelima Madrid. Skor 5-1 ini membuat Madrid berhak lolos dengan agregat 7-1.
Pada laga lain, Espanyol pun berhak melaju ke babak perdelapan final usai meraih kemenangan 4-2 atas Celta Vigo. Espanyol lolos dengan agregat 4-2 setelah di kandang Celta bermain imbang tanpa gol.
Sementara itu, tiket ke babak perdelapan final juga direbut Mallorca setelah menang 2-0 atas Sporting Gijon di Stadion El Molinon. Mallorca berhak lolos dengan agregat 2-1 setelah pada leg 1 kalah tipis 0-1.

Pengunjung yang Menemukan Halaman ini:

  • kabar copa del rey
  • copa del rey di 16 besar
  • suryo agung
  • benarkah mu lolos liga champions tahun 2011

0 komentar:

Posting Komentar

Banner Iklan

Club Cooee

ShoutMix chat widget
Widget by: Rezdown7