Minggu, 25 Desember 2011

Mascherano Pasrah Jadi Pemain Cadangan

Mascherano Gettyimages 200 Mascherano Pasrah Jadi Pemain Cadangan
Pemain asal Argentina Javier Mascherano mengaku pasrah dan menerima keadannya yang sering duduk di bangku cadangan skuad Barcelona. Mascherano sadar bahwa peran yang tersisa baginya hanyalah bek tengah, dimana posisi itu sudah dikuasai Gerard Pique dan Charles Puyol.
Posisi asli Javier Mascherano sejatinya adalah gelandang bertahan, atau gelandang serang. Dirinya direkrut dari Liverpool pada musim 2010-2011, dan sejak bergabung dengan El Barca, dirinya jarang mendapat posisi bermain sebagai gelandang tengah.
Penuhnya stok lini tengah Los Blaugrana membuatnya harus menerima kenyataan untuk mengisi posisi bek tengah yang ditinggal Carles Puyol karena cedera di musim lalu. Kini di musim 2011, Puyol fit, dan berduet dengan Gerard Pique di lini belakang Barcelona, sedangkan Mascherano hanya menjadi pemain cadangan.
“Saya harus menerima tempat saya (cadangan). Pique dan Puyol adalah pilihan pertama di posisi bek tengah, dan bila mereka fit, maka mereka main,” ujar Mascherano seperti dilansir dari Tribal Football, Rabu (14/12/2011).
Sejauh ini, pemain internasional Argentina itu telah tampil dalam 38 laga yang dilakoni Barcelona di La Liga Primera. Belum sekalipun Mashcerano mencetak gol untuk Los Blaugrana, baik di kancah liga domestik maupun kancah Eropa.

Pengunjung yang Menemukan Halaman ini:

  • kabar bacelona
  • pemain liverpool
  • pemain cadangan liverpool

0 komentar:

Posting Komentar

Banner Iklan

Club Cooee

ShoutMix chat widget
Widget by: Rezdown7