Minggu, 25 Desember 2011

Kesimpulan Komisi X DPR RI










JAKARTA – Anggota Komisi X DPR RI telah mengeluarkan kesimpulan mengenai rapat dengar pendapat dengan Menegpora, PSSI dan Liga Primer Indonesia (LPI).
Selasa (2/3/2011) malam WIB, LPI bertemu dengan anggota Komisi X DPR RI. Sebagian besar anggota cukup mengapresiasi kemunculan LPI. Apalagi, sebagai kompetisi yang baru lahir LPI dinilai cukup menjanjikan.
Namun, ada beberapa anggota menyayangkan langkah yang ditempuh LPI, terutama cara mereka yang dianggap menentang dan menyudutkan PSSI. Karenanya, diharapkan agar LPI terus berusaha menjalin komunikasi yang baik dengan PSSI.
Langkah ini dilakukan, sehingga nantinya legalitas liga gagasan pengusaha Arifin Panigoro ini sebagai sebuah kompetisi profesional mendapat pengakuan resmi dari PSSI dan juga FIFA.
Berikut kesimpulan Komisi X di DPR:
1. Komisi X DPR RI hargai langkah LPI, mewujudkan sistem persepakbolaan yang mandiri, dan profesional dengan mengedepankan sportivitas.
2. Kkomisi X DPR RI berharap, LPI melakukan komunikasi dengan PSSI, untuk membahas organisasi LPI ,dan masalah persepakbolaan nasional.
3. Komisi X DPR RI bdrsedia, memediasi pertemuan antara PSSI, LPI dan Menegpora, dalam rangka mencari solusi permasalah persepakbolaan nasional.

0 komentar:

Posting Komentar

Banner Iklan

Club Cooee

ShoutMix chat widget
Widget by: Rezdown7