Minggu, 25 Desember 2011

Torres:Aku Perlu Dukungan Dan Respek Lebih

Fernando Torres Chelsea number nine 200 x 200 Torres:Aku Perlu Dukungan Dan Respek LebihProduktivitas menurun sejak dibeli 50 juta pounds dari Liverpool membuat Fernando Torres menuai kritikan. Akibatnya, dia kehilangan tempat sebagai striker utama Chelsea dan digeser Didier Drogba.
Teranyar, Torres kembali menjadi cadangan saat The Blues tertahan di White Hart Lane. Kritikan yang semakin keras akhirnya membuat striker timnas Spanyol itu jengah.
“Aku saat ini selalu berusaha untuk bisa kembali ke tim utama Chelsea. Performaku mungkin tidak baik. Tapi, aku adalah seorang juara dunia dan Eropa. Aku pantas mendapatkan dukungan dan respek lebih,” ketusnya kepadaMirror .
“Sungguh sulit ketika hanya bisa menjadi cadangan. Tapi, aku respek terhadap para pemain yang turun bertanding. Aku akan selalu mendukung mereka,” lanjutnya.
Pemain berjuluk El Nino itu mengakui pelatih timnas Spanyol, Vicente Del Bosque, khawatir dengan performa labilnya di Chelsea. Tapi, Torres yakin ketajamannya akan tetap terjaga.
“Aku akan kembali memainkan peran penting di timnas Spanyol,” tandasnya.

Pengunjung yang Menemukan Halaman ini:

  • trik menjadi beck bertahan
  • trick straiker

0 komentar:

Posting Komentar

Banner Iklan

Club Cooee

ShoutMix chat widget
Widget by: Rezdown7